Beranda Olahraga Kickers

Menanti Pengganti Messi

BERBAGI

CATALAN-Barcelona harus bergerak cepat mengamankan tanda tangan Antoine Griezmann pada jendela transfer Januari mendatang.
Sebab, jika Griezmann perpanjang kontrak dalam waktu dekat nilai klausul pelepasannya bisa melonjak. Saat ini nilai klausul pelepasan bintang Atletico Madrid itu ‘hanya’ 89 juta poundsterling atau mendekati angka Rp1,7 triliun.

Nilai itu diprediksi bakal membengkak pada musim panas mendatang. Apalagi kalau Griezmann tampil lebih baik musim ini, termasuk di Piala Dunia 2018 mendatang.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sudah menyiapkan dana yang dibutuhkan untuk membajak pemain Timnas Prancis itu. Transfer Griezmann ke Barca diyakini bakal terwujud pada musim dingin nanti.

Barcelona saat ini memang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Ousmane Dembele yang direkrut pada musim panas lalu belum memberikan kontribusi bagi tim menyusul cedera parah yang dideritanya.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, Blaugrana sepertinya tidak akan kesulitan mewujudkan transfer Griezmann.
Sementara itu, superstar Barcelona, Lionel Messi juga dikabarkan akan hengkang pada Januari mendatang. Dilansir Marca, Manchester City bersedia menebus bintang Timnas Argentina dengan mahar 400 juta euro.(ps)

Komentar Anda