Beranda Olahraga Kickers

Laga Hidup Mati

QUITO-Argentina akan menjalani laga penentu, pagi ini (11/10). Argetina akan menyambangi Stadion Atahualpa untuk menghadapi Ekuador di Pra-Piala Dunia 2018, zona CONMEBOL.

Argentina pun harus meraih mengalahkan Ekuador agar bisa lolos ke babak playoff, dan hanya bisa berharap Brasil sukses menaklukkan atau bermain imbang atas Cile. Meskipun Brasil sudah mengantongi tiket ke Rusia.Argentina saat ini berada di posisi keenam klasemen, dan berada di luar zona playoff dengan 25 poin.

Bagi Argen­tina, laga hidup mati ini tidaklah mudah. Mengingat venue ber­tanding mereka, yakni Quito, memiliki udara yang sangat tipis.
Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, sangat berha­rap mereka bisa me­ngalahkan Eku­ador. “Ar­gentina su­dah me­nunjukkan kepribadiannya dan punya kelebihan dibanding yang lain, Kami sangat berharap bisa lolos, dan Argentinya sangat layak untuk ini,” ujarnya.

Menghadapi Ekuador, Sam­paoli akan menurunkan skuat terbaiknya. Lionel Messi, masih dipercaya untuk menjadi starter. Bahkan, Sampaoli sangat mengandalkan megabintang Barcelona ini.(dkw/net)

 

Baca Juga