Beranda Ekonomi

Hadirkan Hunian Strategis di Bogor Barat

BERBAGI

NYAMAN: Salah satu tempat bermain dan ruang terbuka hijau yang disediakan pengembang Permata Indah Residence.

BOGOR–Pertumbuhan properti di Bogor sebagai salah satu kota penyangga Ibu Kota Jakarta terus meningkat. Hal ini, terlihat dari semakin banyaknya perumahan berdiri dan dapat menjadi pilihan masyarakat. Dari tipe sangat sederhana, sederhana, hingga mewah. Nah, salah satu perumahan yang dapat menjadi pilihan yakni Permata Indah Residence.

Perumahan yang berlokasi di ­Kecamatan Bogor Barat ini, memiliki banyak keunggulan. Antara lain, berada di lokasi sangat strategis, tepat di sisi Jalan Raya Semplak yang dilalui angkutan umum 24 jam. ­“Bahkan, untuk mencapai ke ­perumahan dari tol Bogor Outer Ring Road (BORR) hanya sekitar 5 menit,” ujar Direktur Permata Indah ­Residence, Jeffry Suryanto.

Menurut dia, lokasi serta akses yang luas menjadi keunggulan Permata Indah Residence. Apalagi, akses ke terminal Bubulak dan sejumlah pusat perbelanjaan di Bogor Barat juga sangat dekat. Seperti Giant Yasmin, Lottemart, Ramayana dan Supermarket, serta Yogya Junction. “Dan, tak lama lagi akan tambah satu pusat perbelanjaan Transmart,” bebernya.

Tak sampai di situ. Jika Anda malas keluar, di lokasi perumahan juga tersedia minimarket. Pertimbangan lainnya, dari lokasi perumahan juga tidak jauh dari pusat makanan siap saji dan beberapa restoran serta rumah sakit. “Termasuk juga dekat sekolah, mulai SD hingga perguruan tinggi, kampus IPB. Itu keunggulan kami.
Ditambah fasilitas dari perumahan,” ucapnya.

Adapun, fasilitas umum yang tersedia, antara lain, area taman bermain anak serta olahraga dan tempat ibadah (musala). Perumahan juga lebih aman, karena menggunakan infrastruktur bawah tanah seperti jaringan PLN, PDAM, dan Telkom atau Indihome (fiber optic).

“Sedangkan keamanan, perumahan dilengkapi CCTV, langsung dipantau petugas selama 24 jam dengan sistem satu pintu atau one gate stop. Konsep perumahan tidak berbeda dengan perumahan lain, yakni 60:40,” tukasnya. (mer/c)

Baca Juga