Beranda Olahraga Kickers

Persib Perpanjang Rekor Imbang

BERBAGI

BANDUNG – Persib Bandung memperpanjang rekor bermain serinya. Kemarin (9/10), Persib kembali meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat.

Hasil ini merupakan yang kelima bagi Persib secara ber­untun, dan menjadi hasil seri ke-13 musim ini. Hasil imbang ini juga tidak membuat posisi Persib berubah. Mereka tetap berada di posisi ke-11 dengan mengantongi 37 poin.

Sejak awal pertandingan, Persib Bandung memang sudah men­dapat perlawanan keras dari Barito Putra. Bahkan, di menit ke-2, gawang Persib nyaris ke­bobolan. Willian Lira, yang berhasil melepaskan diri dari Vladimir Vujovic, langsung me­nusuk ke pertahanan Persib.

Beruntung, penjaga gawang Deden M. Natshir bisa meng­halau bola yang dilepaskan secara keras itu. Tidak sampai di situ. Pemain Barito terus mela­kukan tekanan ke perta­hanan Persib.

Di menit ke-10, pemain Persib bisa melepas tekanan. Giliran Maung Bandung yang mulai melakukan perlawanan. Jual beli serangan pun terjadi hingga babak pertama berakhir, namun tidak membuahkan satu gol pun.

Di babak kedua, Dedi Kus­­nandar ditarik dan digantikan Hariyono. Peluang pertama di 45 menit laga sisa terjadi di menit 55.

Ezechiel yang membawa bola sendirian terlalu memaksakan menembak dari sudut sempit tanpa dioper kepada kawan. Barito Putera memanfaatkan pergantian pemain pertamanya dengan menarik Gavin dan masuk Paulo Sitanggang.

Sayangnya hingga babak kedua berakhir, kedua tim belum juga mencetak gol. Skor pun masih bertahan 0-0.(glm)

 

Komentar Anda

Baca Juga