Beranda Ekonomi

Tarik Pengunjung dengan Pameran

BERBAGI

PAMERAN: Jungleland Adventure Theme Park mengadakan pameran alutsista. Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR–Jungleland Adventure Theme Park Sentul memberikan hal menarik pada Oktober kali ini, melalui pameran alat utama sistem pertahanan (alutsista) TNI hingga 29 Oktober mendatang. Berbagai perlengkapan dan peralatan tempur termasuk senjata dipamerkan.

“Tema Oktober ini, The Soldieart, peringati hari TNI dan Sumpah Pemuda. Kerja sama dengan Kodim kabupaten Bogor,” kata Event Supervisor dan PR, Mey Ranti R kepada Radar Bogor. Tidak hanya pameran perlengkapan dan peralatan alusista saja, juga disajikan berbagai kegiatan.

Di antaranya, penampilan olahraga karate, taekwondo, lomba baris-berbaris, drama musikal dan juga the soldier flashmob. Masih banyak kegiatan lain yang dilakukan untuk menghibur pengunjung tiap akhir pekan selama kegiatan berlangsung.

Event The Soldieart, yang salah satunya pameran alutsista, ini adalah yang pertama di Jungleland. Tujuannya, selain menarik pengunjung juga sebagai wahana edukasi bagi masyarakat dalam pengetahuan tentang militer.

Berbagai macam persenjataan, kendaraan dan sarana prasarana yang berhubungan dengan militer, di antaranya, mortir 81, SMB, SPR-2, Roket Astros, SS-2, dan masih banyak jenis alat persenjataan lainnya dipamerkan.

Setelah melihat langsung pameran, pengunjung juga dapat menikmati 36 wahana yang ada. Tidak hanya wahana bermain, juga tersedia wahana edukasi.(mer/c)

Komentar Anda