Beranda Olahraga Bogor Soccer

Setan Merah Buru Emre Can

BERBAGI

MANCHESTER–Manchester United sedang meng­usik internal Liverpool. MU berniat membajak bintang muda Liverpool Emre Can. Saat ini, kontrak Can di Liverpool akan keda­luwarsa pada musim panas men­datang.

Liverpool sendiri tengah berjuang mem­perpanjang kontrak gelandang 23 tahun itu. Laman Talk Sport melaporkan, MU tengah berburu pemain untuk menggantikan Michael Carrick.

Nah, Can dianggap suksesor ideal bagi Carrick yang sudah uzur. Carrick sendiri disebut-sebut bakal pensiun pada akhir musim mendatang.

Meski begitu, perjuangan MU tentu tak akan semudah membalik telapak tangan. Selain Liverpool tak berniat menjual Can, MU juga memiliki pesaing kuat. Juventus dan Paris Saint-Germain dikabarkan siap menampung gelandang tim nasional Jerman itu.

Kepala Manajemen Manchester United Javier Ribalta terpesona dengan penampilan pemain asal Jerman itu dan berharap bisa mendapatkan tanda tangannya pada jendela transfer musim panas Januari 2018 meski Liverpool menolak untuk menjualnya.

Sementara, dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan Tuttorsport beberapa waktu lalu, Can mengaku belum berpikir untuk pindah ke klub baru saat ini.

“Saya senang di Liverpool. Namun Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola, tapi saya bahagia di sini dan saya masih terikat di sini. Jadi, semuanya baik-baik saja,” ungkapnya.(jpnn/ps)

 

Komentar Anda