Beranda Ekonomi

Pasar Alat Rumah Tangga Diprediksi Naik

BERBAGI
Dewi Maryani/Indopos
UNIK: JCC Senayan Jakarta menjual aneka macam peralatan rumah tangga, home furnishing, dan cenderamata yang unik dan jarang ditemukan di pasaran.

JAKARTA–Pameran Index Mozaik Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center menjual berbagai macam keperluan yang ada di Asia Tenggara dan Australia. Lebih dari 13 negara ikut dalam pameran ini untuk memasarkan produknya. Tak hanya itu, sekitar 200 brand dari Indonesia dan mancanegara berpartisipasi dalam pameran ini.

Mencakup produk kitchen and bathroom, lighting, furniture and furnishing, textile, sleep, surface and finishes, design, workspace and hafdware accessories, gift and accessories. Pameran diselenggarakan oleh Nine Events dan DMG Events mulai 5-8 Oktober 2017.

Direktur Nine Events Etty Anggraeni mengatakan, Index Mozaik Indonesia 2017 diproyeksikan menjadi wadah untuk mempertemukan para pemain global dari industri desain interior dengan buyers yang tepat. Pameran ini juga menjadi ajang terdepan bagi industri hotel, restoran dan kafe (horeka) dan desain untuk menampilkan produk mereka.

Kedua pameran yang saling terintegrasi ini akan menjadikan Index Mozaik sebagai satu-satunya pameran business to business di Indonesia yang yang fokus pada industri desain interior, home furnishing, peralatan rumah tangga, dan cenderamata.

“Permintaan pasar domestik Indonesia akan industri peralatan rumah tangga diproyeksikan naik sebesar 10 persen pada 2017, salah satunya didorong oleh meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah di Indonesia,’’ ujar Etty.

Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDDI) Lea Aviliani Azis mengatakan, pameran ini sangat penting bagi Indonesia yang saat ini tengah membangun infrastruktur secara masif. (dew)

Komentar Anda