Beranda Olahraga All Sport

Kemenpora Rekomendasikan PPLPD

BERBAGI
IST
BERBAGI INFORMASI: Dispora Kabupaten Bogor menerima cendera mata dari PPLPD Lebak Banten.

CIBINONG–Pembinaan yang dilakukan PPLPD Kabupaten Bogor terus mendapat penga­kuan dari daerah lain. Tak heran, PPLPD Kabupaten Bogor kerap didatangi daerah lain untuk ”mencuri” ilmu. Seperti yang dilakukan PPLPD Lebak Banten, belum lama ini. Mereka mendatangi PPLPD Kabupaten Bogor untuk melihat proses pembinaan para atlet.

“Ini jelas kebanggaan buat kami. Apalagi, PPLPD ­Ka­bu­paten Bogor sudah­ ­me­n­jadi bahan rekomendasi dari Kemenpora untuk PPLPD daerah lain,” ucap ­Sekdispora Kabupaten Bogor,  Aman Muslihat kepada wartawan.

Menurut dia, atlet binaan PPLPD Kabupaten Bogor sudah memiliki banyak prestasi. Tidak hanya di tingkat regional. Sejumlah atlet binaannya pun ada yang menorehkan prestasi di tingkat internasional.

“Selama ini atlet PPLPD Kabu­paten Bogor banyak memberikan kontribusi bagi kontingen Jabar, seperti juara umum di event Popnas 2017 di Semarang, Jateng,” terangnya.

Sementara itu, Kepala  UPT PPOP Dispora Lebak, Elwi Sulistianto menambahkan, kehadiran PPLPD Lebak Banten ke Kabupaten Bogor memang atas rekomendasi dari Ke­menpora . “PPLPD Kabupaten Bogor sudah jadi pusat studi banding. Ini sebuah pengakuan resmi yang membanggakan,” tukasnya.(dkw)

Baca Juga