Beranda Olahraga All Sport

HUT TNI, Libatkan Penerjun Payung

MEMUKAU: Seorang penerjun bersiap mendarat dengan membawa bendera lambang dan bertuliskankan TNI pada upara HUT ke-72 TNI di Kabupaten Bogor.

BOGOR-Aksi memukau yang dipertontonkan penerjun payung dari FASI Bogor dan TNI, menyedot perhatian masyarakat dalam puncak HUT ke-72 TNI di Kabupaten Bogor.

Setelah upacara, tampak di atas langit Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Kamis (5/10), warna-warni payung terjun dari para penerjun yang menumpang helikopter EC. 725 Caracal dari Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats. Helikopter diterbangkan Letkol Pnb David dan Kapten Pnb Arief.

Sesuai dengan waktu yang ditentukan, enam penerjun melaksanakan penerjunan dari ketinggian 5000 feat menggunakan parasut berwarna-warni sambil membawa bendera. Selain bendera merah putih, salah satu bendera yang berkibar di udara adalah bendera dengan gambar dan bertuliskan TNI.

Semua pandangan serentak di arahkan ke atas langit Lapangan Tegar Beriman. Decak kagum dan sorak gembira serta tepukan tangan pun mengiringi setiap penerjun yang mendarat tepat di tengah lapangan.

Kepala Penerangan Lanud Ats Letkol Sus H. David Rumayara mengatakan, penerjunan tersebut membuat semarak dan kemeriahan HUT TNI. “Sehingga semakin terasa melengkapi berbagai atraksi yang sebelumnya telah ditampilkan anggota TNI bersama masyarakat,” ujar David.(cr1/a)

 

Baca Juga