25 radar bogor

SAHC Expo Sediakan Kebutuhan Bangunan

Omer Ritonga/Radar Bogor PROMO: The Executive di Cibinong City Mall (CCM), Bogor memberikan diskon hingga 80 persen.

PROMO: The Executive di Cibinong City Mall (CCM), Bogor memberikan diskon hingga 80 persen.

BOGOR-Sebagai salah satu pusat perbelanjaan berbagai kebutuhan bangunan dan rumah tangga besar di Bogor, Home Centre terus memberi penawaran menarik kepada konsumen. Selain potongan harga, juga menggelar berbagai event termasuk pameran bertajuk SAHC Expo 2017 di Botani Square.

Marketing Home Centre, Kezia Aurellia mengatakan, SAHC Expo yang digelar hingga Minggu (8/10) besok merupakan pameran tahun kedua. Sebagai salah satu ekshibisi terbesar untuk berbagai kebutuhan bangunan di Kota Bogor, pihaknya memberikan inspirasi kepada masyarakat yang ingin membangun rumah atau melengkapi isi rumah.

“Diikuti kurang lebih 20 merek dengan berbagai jenis produk bangunan dan perlengkapan rumah tangga,” ujarnya. Masing-masing vendor yang mengikuti ekshibisi memberikan penawaran harga khusus berupa potongan harga hingga 70 persen.

Selain pameran ada pula talk show memberi pengetahuan kepada pengunjung mal terkait bahan bangunan. “Talk show langsung dari para vendor dengan pengunjung,” katanya. Pengunjung juga dapat berkonsultasi gratis dengan ahlinya terkait bangunan maupun produk tertentu. “Pengunjung juga dilibatkan dengan permainan, shopping race. Mereka diberi voucher dalam jumlah tetentu yang dapat digunakan untuk belanja,” imbuhnya.(mer/c)