Beranda Olahraga Arena

Putuskan Ganti Pelatih

SIAPKAN MUSIM DEPAN: Manajemen dan sejumlah pemain PSB Bogor saat mengadakan pembubaran sementara pemain.

BOGOR–Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) tidak patah semangat untuk kembali bangkit setelah sekian lama mengalami kevakuman. Mereka tetap akan berjuang, meski harus kembali bertarung di Liga 3 musim depan, agar bisa mengantongi tiket menuju Liga 2.

Ya, PSB harus menunda hasratnya berkompetisi di Liga 2, musim depan, setelah gagal melaju keempat besar Super Jalapa Liga 3 2017 lalu.

Mereka pun harus kembali bekompetisi di Liga 3, bersama tim-tim dari zona Jawa Barat musim depan. Namun, sembari menyiapkan sesuatunya, manajemen Laskar Pakuan membubarkan skuat untuk sementara.

Tetapi, para pemain ini akan kembali dipanggil jelang Liga 3 2018 dihelat. Pembubaran ini pun berlangsung, di Bale Dinas Kesehatan, Kota Bogor, kemarin (6/10) sore.

“Kami bubarkan sementara tim kerja PSB, sekaligus persiapan musim depan. Ke depannya tim ini akan dipertahankan, arahnya ke situ, sekaligus menjaga kekompakan,”ujarnya Ketum PSB Bogor, Muhammad Idris kepada Radar Bogor.

Untuk persiapan jelang kompetisi musim depan, manajemen tidak hanya akan memanggil para pemain, tetapi juga akan melakukan seleksi untuk menambah pasukan.

“Evaluasi kelemahan, akan ada sistem tambal sulam pemain,” imbuhnya. Selain pemain, manajemen juga akan mengganti pelatih untuk kompetisi musim depan.

“Kepengurusan akan dipertahankan, mungkin penambahan anggota ada,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga