Beranda Olahraga All Sport

Berhasrat Jadi Sixth Man


KEKUATAN BARU: Isaiah Thomas (kiri), Jae Crowder (tengah), dan Ante Zizic, saat berlabuh di Cleveland Cavaliers.

AMERIKA–Cleveland Cava­liers dipastikan memiliki jajaran big man yang berkualitas musim ini. Kedatangan Jae Crowder dari Boston Celtics, membuat mereka semakin kuat di pos ini. Bahkan, pelatih Tyronn Lue sem­pat me­nga­takan bahwa Tristan Thom­pson akan dikor­bankan menjadi Sixth Man demi menjadikan Crowder sebagai starter.

Meski begitu, bukan berarti peran Thompson akan menurun. Dia dipastikan akan tetap sangat krusial bagi tim. Thompson sendiri memiliki hasrat untuk musim ini.

“Saya ingin menjadi Sixth Man of The Year. Saya akan mem­posisikan diri agar bisa mencapai target itu. Saya akan bermain dan berjuang sekeras mungkin,” ujarnya kepada ESPN.

“Jika Anda datang dari bangku cadangan, mungkin banyak orang menganggap target akan kecil. Tapi, itu bisa membuat saya berada dalam kondisi yang baik. Saya akan membantu tim agar bisa menang di second unit,” pungkas dia.

Akan sangat menarik men­unggu bagaimana kiprah Thom­pson musim ini. Apakah dia bisa tampil maksimal di peran barunya itu atau tidak.(jpg)

Baca Juga