Beranda Ekonomi

Geber Program BSM Siaran

BERBAGI
PROGRAM: Bank Syariah Mandiri cabang Cibinong saat melakukan program BSM Siaran.

CIBINONG–Banyak cara dilakukan perbankan syariah untuk mengembangkan produknya. Seperti Bank Syariah Mandiri (BSM) yang sedang fokus memperkuat sisi informasi teknologi layanan e-channel, seperti mobile banking, internet banking, dan cash management.

Branch Manager PT Bank Syariah Mandiri cabang Cibinong, Saefudin Suria Hidayat mengatakan, pihaknya juga terus mengenalkan layanan perbankan syariah. Salah satunya melalui program BSM Siaran.

Program tersebut diselenggarakan Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Cibinong, bertajuk BSM Siaran Cibinong, di halaman Stadion Pakansari, Minggu lalu (1/10).
Melalui kegiatan tersebut, Saefudin ingin menunjukkan keberadaan dan eksistensi Kantor Cabang Cibinong di wilayah operasionalnya. “Tujuannya, semakin mengenalkan perbankan syariah kepada masyarakat,” kata Saefudin dalam siaran pers yang diterima Radar Bogor.

Kegiatan ini, kata dia, juga bertujuan untuk silaturahmi dan berbagi keceriaan antara karyawan BSM dengan nasabah dan warga di daerah Cibinong, khususnya melalui kegiatan-kegiatan yang menarik dari pagi hingga siang hari. ”Saya berharap kegiatan ini juga menjadi sarana sosialisasi dan edukasi produk-produk perbankan syariah yang dimiliki BSM,” kata Saefudin.

Sementara itu, dalam BSM Siaran Cibinong, masyarakat berbagi keceriaan melalui beragam kegiatan seperti senam sehat aerobik, lomba selfie, wefie. Selain itu, juga ada pemeriksanaan gigi, darah, servis motor, cuci emas, atraksi, live music dan photo booth.(mer/b)

Komentar Anda

Baca Juga