Beranda Olahraga Arena

Belum Ingin Hengkang

BERBAGI

AMERIKA–Klay Thom­pson bisa di­bilang salah satu pilar penting bagi Gol­den State Warriors. Dia selalu menjadi shooting guard utama tim.

Meski sejak Kevin Du­rant datang per­sentasenya me­nurun, Thom­pson tetap men­jadi pilar utama, karena punya kemam­puan versatile yang seimbang.

Meski begitu, kontrak Thom­­pson akan habis dalam dua tahun ke de­pan. Banyak yang memper­tanya­­kan apakah Warriors akan kem­bali mem­berikan kontrak besar dan memberi kontrak kepada sang pemain, atau mele­pasnya.

Thompson secara berani membi­carakan hal ini. Dia me­ngaku saat ini fokusnya hanya untuk Warriors dan melihat masa depannya bersama tim tersebut juga.

“Bisa saja saya menerima diskon (kontrak yang tak terlalu besar). Seberapa besar? Saya tidak tahu dan tak mungkin men­dapat sesuatu yang seperti Du­rant di luar lapangan,” ujarnya kepada CBS.

“Jika itu beberapa juta, akan menjadi berkah bagi saya seberapa pun kontrak yang ditandatangani. Saya akan mem­pertim­bang­kan­nya dengan sangat dalam dan tak mau kehi­langan siapa pun dari War­riors,” pungkas dia.(jpg)

Komentar Anda

Baca Juga