Beranda Ekonomi

Saat Bank Mandiri Area Bogor Serahkan Dana CSR

BERBAGI
KUCURKAN DANA CSR: Jajaran direksi Bank Mandiri saat menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di berbagai tempat.

Sebagai salah satu bank nasional, Bank Mandiri memiliki banyak program untuk masyarakat sebagai nasabah. Tidak hanya dalam bentuk layanan berbagai program tabungan dan pembiayaan saja, melainkan melakukan berbagai program sosial. Salah satunya melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan dana ke beberapa tempat dan lembaga baik itu kota maupun Kabupaten Bogor.

Laporan: Omer Ritonga

Business Support Bank Mandiri Area Bogor, Benny M. Noor mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan penyaluran dana CSR sebagai bentuk pelaksanaan culture Spirit Memakmurkan Negeri.

“Implementasi culture Spirit Memakmurkan Negeri, di kota dan Kabu­paten Bogor. Ada ke masjid, madrasah, rumah baca, pesantren di bebe­rapa lokasi,” kata Benny kepada Radar Bogor saat ditemui di kantor Bank Mandiri area Bogor, Jalan Juanda, Bogor.

Besaran dananya berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan tempat atau lembaga yang diberikan bantuan. Seperti di Masjid Al Ikhlash Baranangsiang Indah sebesar Rp500 juta. Di lokasi lain, yakni renovasi Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islamiyah, Kampung Sasak, Kabupaten Bogor, sebesar Rp73 juta. Serta pengadaan komputer Institut Agama Islam Laa Roiba Cibinong sebesar Rp60 juta.

“Pembangunan sarana air bersih dan MCK di Kampung Ciburial, Ciparigi, Kabupaten Bogor, Rp63 juta, Rumah Baca Yayasan Putra Insan Gemilang Desa Cibitung Wetan Pamijahan Rp40 juta, dan ada beberapa lokasi lain lagi,” jelas Benny.

Dengan kegiatan tersebut, yang terpenting, kata dia, kehadiran Bank Mandiri lebih bermanfaat untuk masyarakat. “Nantinya, tujuan dari kegiatan yakni memakmurkan negeri akan terwujud,” imbuhnya.(/c)

 

Komentar Anda

Baca Juga