Beranda Olahraga Kickers

Masih Dipertahankan

BERBAGI

INGGRIS–Manajer Everton, Ronald Koeman, setidaknya bisa tersenyum. Pasalnya, jabatannya sebagai manajer klub masih mendapat dukungan dari manajemen. Padahal, The Toffees tengah melakoni tren negatif.

Terakhir, di kandang sendiri mereka kalah dari Burnley 0-1 dalam lanjutan Premier League. Sebelumnya, di Goodison Park, Everton juga hanya meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu klub asal Siprus, Apollon Li­massol, di pen­tas Liga Europa.

Dalam 10 laga terakhir di semua ajang musim ini, Everton hanya meraih dua kemenangan. Itu jelas catatan minor bagi The Toffees yang mendatangkan Wayne Rooney dari Manchester United pada awal musim.

Toh, Chairman Everton, Farhad Moshiri, masih memberikan dukungan. Dia percaya Koeman bisa memba­ngkitkan Everton dan kembali ke jalur kemenangan. “Saat ini kami memang berada pada momen buruk. Tapi, itu terjadi karena harus menghadapi empat tim kandidat peraih gelar juara musim ini. Sementara, kekalahan dari Burnley sangat di luar dugaan,” sebut Moshiri seperti dilansir talkSPORT.

“Hanya saja, ini masih awal. Koeman selalu kami dukung. Kami memiliki fans yang luar biasa dan mereka layak mendapat hasil baik. Kami akan segera mewujudkan harapan fans dan semoga fans akan selalu menyemangati kami,” imbuh Moshiri.

Moshiri berharap Koeman bisa segera membawa The Toffees kembali ke jalur kemenangan. Dengan belanja transfer musim panas mencapai 140 juta pounds, rasanya Everton bisa lebih baik dari saat ini.(jpg)

Komentar Anda