Beranda Ekonomi

Makin Irit dan Praktis

BERBAGI

SEREMONI: Bintang tamu selebgram Ayu Indriati dalam peluncuran New Fino 125 Blue Core ban lebar dan tubeless.

BOGOR–New Fino 125 Blue Core tampil dengan gaya baru. Motor 125 cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P) yang membuat Fino Lovers nyaman berkendara di segala kondisi jalan.

Manager After Sales PT YIMM, M Abidin mengatakan, matik retro Yamaha ini semakin stylish, irit dan praktis.

Stylish, karena dilengkapi lampu LED yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus. “Body ramping S shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan,” kata Abidin.

New Fino 125 Blue Core de­ngan ban lebar dan tubeless di­jual dengan harga bervariasi. Fino Grande dibanderol Rp18.500.000 OTR Jakarta serta Fino Sporty dan Fino Premium Rp17.300.000 OTR Jakarta.

“Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik,”tambahnya saat dikonfirmasi Radar Bogor melalui ponselnya. Warna itu adalah Choco Caramel (cokelat), Red Berry (merah), dan White Latte (putih).

“Pilihan warna-warna ter­baru ini pasti membuat kon­sumen jatuh hati. Selain itu, dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50 persen,” jelas Abidin.

Tak hanya itu, dilengkapi pula fitur canggih SSS (stop & smart system). Dalam tem­peratur kerja, SSS membuat mesin stop atau mati saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik, dan otomatis start atau menyala saat tuas gas diputar kembali. “Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar ter­buang percuma saat dalam kondisi macet,” kata dia.

Kesan fashion matic makin terlihat dan praktis dengan fitur canggih AKS (advance key system) yang memiliki fungsi ganda untuk me­nemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penu­tup kunci utama. Smart lock system membuat berken­dara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanja­kan atau jalan me­nurun.
Motor ini pun diluncurkan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, akhir pekan lalu dan dihadiri puluhan komunitas Fino dan Hijab.

Melalui New Fino 125 Blue Core, Yamaha ingin mem­bangun citra positif bahwa perem­puan Indonesia juga adalah pelopor keselamatan berkendara.(mer/b)

Komentar Anda