Beranda Olahraga All Sport

Drifter GT Raih Podium

BERBAGI

JOGJA–Kejuaraan Nasional Drift 2017 putaran kedua telah berakhir. Kejuaraan nasional tersebut dihelat di Landasan Udara Gading, Wonosari, Yogyakarta, 30 September-1 Oktober. Sebanyak 26 peserta mengikuti kejuaraan tersebut. GT Radial menurunkan lima drifter terbaiknya.

Mereka adalah Demas Agil, Danny Ferdito, Dika CH, Rocca JS, dan Adi Indiarto. Kejuaraan diadakan selama dua hari. Hari pertama merupakan sesi latihan. Sementara itu, hari kedua untuk babak kualifikasi dan tandem battle. Para peserta drift dibagi ke dalam dua kategori, yakni kelas drift star, rookie, dan pro.

Setelah melalui persaingan yang seru dan sangat ketat, drifter GT Radial yang tergabung dalam Abbey & Rigby Racing Team, yaitu Demas Agil berhasil menempati peringkat pertama.

Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal Tbk, Rizki Andromerdi mengapresiasi hasil yang diraih para jagoannya. “Mengingat di seri kedua kali ini persiapan drifter GT Radial sangat singkat dalam mempersiapkan mobil balapnya,” katanya.(jpnn)

Baca Juga