Beranda Olahraga Kickers

Ditinggal Usai Kecelakaan

BERBAGI

INGGRIS–Striker Manchester City, Kun Aguero tengah menjalani cobaan berat. Usai alami kecelakaan fatal, striker asal Argentina itu dikabarkan telah putus dari sang kekasih, Karina Tejeda.

Seperti diketahui, Aguero baru saja mengalami kecelakaan usai mobil taksi yang dikendarainya menabrak tiang di Belanda. Hal itu membuatnya absen bahkan sampai dua bulan karena alami cedera tulang rusuk.

Bak ujar-ujar, sudah jatuh tertimpa tangga, hal itu dialami striker 29 tahun tersebut. Dikutip dari The Sun, ternyata sang pemain baru saja diputuskan oleh kekasihnya, Karina.

Putusnya hubungan Aguero-Karina ditengarai soal cemburu. Beberapa hari lalu, Karina memergoki Aguero berpesta dengan model cantik saat tengah bela Argentina. Hal itu membuat Karina geram. Tanpa ampun, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu langsung memutuskan hubungannya dengan Aguero.

The Sun bahkan berkesempatan mewawancarai Karina usai Aguero kecelakaan. “Aguero kecelakaan? Saya tak tahu. Dengan segala rasa hormat, saya tak mau ikut campur soal itu,” tegas Karina singkat.

Andai kabar itu benar, usaha Aguero untuk melupakan Giannina Maradona, tampak kian sulit.(jpg)

Komentar Anda

Baca Juga