Beranda Olahraga Arena

Bawa Pulang Lima Emas

BERBAGI

CIBINONG–Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Bogor terus melakukan uji coba. Salah satunya, dengan mengikuti kejuaraan nasional Walikota Manado Cup, di Manado, belum lama ini. Hasilnya pun tidak sia-sia, mereka sukses membawa pulang lima medali emas.

Selain itu, Kabuaten Bogor juga meraih juara dua serta men­dapat predikat atlet ber­bakat atas nama Mikail Muskita. Se­mentara, untuk medali emas, masing-masing diraih Sanza Zabila (kelas 48 putri), Ratna Sari Deva (kelas 57 putri), Sesar Gonzales (kelas 40 putra), Tifanya Patinama (kelas 38 putra), dan Mikael Muskita (kelas 64 putra).

Ketua Harian Pertina Kabu­paten Bogor, Wolter Rumsory me­ngatakan, anak asuhnya terus meningkatkan perfor­manya di kejuaraan nasional. Ini sekaligus menambah jam terbang atlet sekaligus persiapan Porda XIII 2018 mendatang. “Kejuaraan ini diikuti enam,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (3/10).

Menurutnya, kejuaraan ini bukan untuk yang terakhir. Sebaliknya, Pertina akan terus mengirimkan atletnya untuk mengikuti kejuaraan lainnya. “Atlet harus lebih meningkat, salah satunya mengikuti kejuaraan lainnya. Karena, event terbesar baru akan dimulai pada 2018, tentu digelar di rumah sendiri,” tukasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga