Beranda Politik

Golkar Putuskan Dedi MulyadiGolkar Putuskan Dedi Mulyadi

BERBAGI
KOMPAK: Dedi Mulyadi saat menyapa warga dan para pendukungnya dalam salah satu acara.­­

JAKARTA-Setelah melalui berbagai rintangan isu, akhirnya DPP Partai Golkar dalam rapat pleno Pilkada 2018 sudah memberikan keputusan. Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengatakan, satu nama sudah diputuskan menuju Jabar 1.

“Pembahasan rapat tidak ada perdebatan apa pun, kecuali kesepakatan bersama, memperkuat putusan partai pada 1 Agustus 2017. Di mana telah diputuskan bahwa calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat, direkomendasikan kepada saya,” ujar Dedi Mulyadi di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/10).

Soal pasangannya, kabar Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) segera dipinang partai berlogo beringin ini. Namun ia mengaku, masih seba­tas usulan. “Ya itu kan bu­kan putusan perorangan, tapi kelem­bagaan. Kita itu tidak dulu bicara per­soalan pasangan calon guber­nur dan wakil guber­nur. Kita kan baru menetapkan reko­men­­dasi calon gubernur dari Pro­vinsi Jawa Barat,” jelas Dedi.

Partai Golkar pun masih otak-atik kemungkinan nama-nama pasangan yang akan diusung di Pilkada Jabar 2018. Golkar kini menjajaki menyandingkan Deddy Mizwar dengan Dedi Mulyadi.

“Kalau Demiz dilepas Gerin­dra, menarik juga kalau kami wacanakan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi,” kata Wakil Sekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I Partai Golkar, Ratu Dian Hatifah.

Deddy Mizwar menanggapi dingin wacana Partai Golkar yang mencoba menduetkannya dengan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018. Pria yang akrab disapa Demiz ini menganggap hal tersebut hanya wacana politik sesaat.(net)

Komentar Anda

Baca Juga