Beranda Ekonomi

Cara BPR Bank Pasar Kota Bogor Kucurkan Dana CSR

BERBAGI
PEDULI: PD BPR Bank Pasar Kota Bogor menyalurkan dana CSR melalui santunan kepada anak yatim piatu.

Sebagai salah satu bank daerah, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Pasar Kota Bogor melakukan kegiatan CSR untuk lingkungan sekitar. Kali ini, bank milik Pemerintah Kota Bogor itu mengucurkan dana melalui peringatan 10 Muharam 1439 Hijriah.

Laporan:
Omer Ritonga

Dalam kegiatan tersebut, BPR Bank Pasar Kota Bogor memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan duafa yang berasal dari enam kecamatan di Kota Bogor.
Kepala Satuan Pengawas Internal PD Bank Pasar Kota Bogor, Bambang Sulityo mengatakan, santunan kepada 109 anak yatim piatu dan duafa sebagai bentuk kegiatan sosial bank yang memang rutin dilakukan. Selain itu, bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial pada masyarakat dan lingkungan sekitarnya. “CSR ini sekaligus menyambut 10 Muharam 1439 H yang merupakan lebaran anak yatim,” kata Bambang kepada Radar Bogor, kemarin (2/10).

Kegiatan yang digelar di halaman depan bank di Jalan RE Martadinata, Kota Bogor, itu dibuka langsung Direktur Utama PD BPR Bank Pasar Kota Bogor Ibrahim, Direktur Bank Pasar Budi Sulistio, dan Dewan Pengawas Bank Pasar Anjas Asmara.

Selain itu, kata Bambang, ini sebagai rangkaian pelaksanaan kegiatan pengundian Tabungan BERSERI periode ke-4 2017 yang akan diselenggarakan pada November mendatang. “Santunan berupa uang tunai, paket tas sekolah dan alat tulis, dengan sumber dana dari CSR Bank Pasar,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama PD BPR Bank Pasar Kota Bogor, Ibrahim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial PD BPR Bank Pasar Kota Bogor terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar dalam membantu dan berbagi kepada sesama. “Dengan harapan masyarakat dapat merasakan keberadaan Bank Pasar,” ujarnya.(/c)

Komentar Anda

Baca Juga