Beranda Olahraga All Sport

Ratusan Pebulu Tangkis Berduel di Bogor

BERBAGI

BOGOR-Untuk ke-15 kalinya, SMA Negeri 7 Kota Bogor kembali mengadakan kompetisi bulu­tangkis antarpelajar bertajuk ‘Seven Open Badminton (SOB) 2017’. Kompetisi ini akan ber­lang­sung di aula dan lapangan bulu tangkis Krida, 1-9 Oktober mendatang.

Kompetisi diikuti 755 pebu­lu tangkis dari berbagai sekolah dan klub se-Indonesia. Peserta pun tidak hanya pelajar SMA, namun mulai dari usia pra-dini, usia dini, anak-anak, pemula, remaja, dan taruna dengan sistem kompetisi gugur.

“Peserta akan memperebutkan medali, piagam, dan uang pembinaan,” ujar Wakil Kepala Sekolah SMAN 7 Kota Bogor, Aris Kusuma Senjaya. Menurutnya, kompetisi ini juga sekaligus mencari bakat atlet bulu tangkis, khususnya di Bogor.

Sementara, pembina prestasi SMAN 7 Bogor, Aa Darmawan me­nuturkan, event ini tidak hanya ditujukan untuk lokal, tetapi sudah bertaraf nasional mengingat pesertanya se-Indonesia.

“Harapan saya ini jadi event mempersiapkan atlet tingkat pe­lajar karena sasarannya ke Pop­wil, Popda, O2SN, untuk mewa­kili sekolahnya,” tandasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga