Beranda Politik

Jaro Ade-Arif Abdi Semakin Dekat

BERBAGI

BOGOR-DPD PAN dengan DPD Golkar Kabupaten Bogor semakin mesra saja. Kedua pucuk pimpinan par­tai ter­se­but bahkan semakin dekat bersanding dalam Pilkada 2018 mendatang. Tak hanya itu, di gedung DPRD Kabu­­paten Bogor, telah sejak lama Golkar dan PAN satu fraksi.

DPD PAN Kabupaten Bogor sendiri tak menutupi keingi­nannya agar dapat berdampingan dengan Jaro Ade, sapaan Ade Ruhendi. Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor Permadi mengakui, DPD PAN Kabupaten Bogor tengah menjodohkan Arif Abdi agar dapat bersanding dengan bakal calon bupati dari Golkar tersebut.

”Sampai sekarang Arif Abdi masih terus berupaya menaikkan tingkat popularitas dan elektabilitasnya agar semakin bagus,” ujar Dalung, sapaan akrab Permadi.

Selain itu, DPD PAN Kabupaten Bogor juga akan melakukan survei untuk mencocokkan siapa pasangan yang memiliki kans menang tertinggi.

Pihaknya sedang fokus untuk mengenalkan Arif Abdi agar semakin diterima dan dikenal masyarakat Kabupaten Bogor. Harapannya dengan kerja keras yang dilakukanya, Arif dapat memegang kekuasaan pemerin­tah bersama-sama dengan Ade Jaro.

Menurut dia, kesempatan untuk menjadi pendamping Ade Jaro dalam membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi masih terbuka lebar. Sehingga tingkat popularitas maupun elektabilitas jelang Pilkada 2018 menjadi komponen terpenting agar pilihan Ade Ruhendi jatuh kepada Arif Abdi untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan Pilkada 2018.(***/UNT)

Baca Juga