Beranda Ekonomi

Gaet Pelanggan dengan Festival Durian

BERBAGI

RAMAI: Festival Durian Nusantara di Lippo Plaza Bogor Ekalokasari mendapat antusiasme pengunjung.

BOGOR–Minat masyarakat terhadap buah durian cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya gerai yang menjual durian. Selain membuat gerai, tak jarang juga digelar berbagai kegiatan. Seperti yang dilakukan Lippo Plaza Bogor Ekalokasari. Hingga Minggu (8/10) mendatang pihaknya menggelar Festival Durian Nusantara.

Perwakilan Lippo Plaza Bogor Ekalokasari, Elvira Zebua mengatakan, dalam festival itu, tak sekadar meramaikan mal, tetapi juga ikut mengangkat buah lokal.

“Durian lokal tidak kalah dengan durian impor. Jauh lebih enak durian lokal. Mencintai buah lokal. Sekaligus membantu pedagang durian,” kata Elvira kepada Radar Bogor kemarin. Tidak hanya durian, kata Elvira, ada juga beberapa booth yang menjual buah lain seperti cempedak, mangga hingga petai.

Sementara itu, perwakilan Event Organizer Festival Durian Nusantara, Siska mengatakan, meskipun bertajuk Festival Durian, pihaknya tetap mengikutsertakan beberapa buah lokal yang juga khas nusantara, seperti cempedak, petai, dan mangga asal Jawa. “Tidak ada durian impor,” kata Siska di sela aktivitas akhir pekan lalu.

Soal harga, dibanderol Rp65–150 ribu per kilogram sesuai jenis durian. Bahkan setiap harinya, mulai pukul 13.00–14.00 siang disiapkan durian hingga 100 buah untuk dapat dinikmati bersama. Syaratnya, harus memiliki atau membawa kupon khusus.(mer/c)

Komentar Anda