Beranda Olahraga Kickers

Don Carlo Selanjutnya Ke Arsenal?

BERBAGI

ARSENAL menjadi klub incaran Carlo Ancelotti setelah dilengserkan dari Bayern Munchen sebagai pelatih. Bahkan, Don Carlo yang saat ini menjadi agen bebas kabarnya siap menggantikan Arsene Wenger.

Sebelumnya, sejumlah media di Italia melaporkan, paska lepasnya kursi pelatih Munchen, pria berusaha 58 tahun itu dikaitkan kabar kembalinya ke AC Milan.

Seperti dilaporkan Metro, Wenger sendiri sudah menandatangani kontrak barunya dengan Arsenal selama dua tahun. Namun, peluang Ancelotti menukangi The Gunners masih terbuka lebar.

Ancelotti sendiri sudah memiliki pengalaman di Inggris, yaitu dua tahun menukangi Chelsea. Ancelotti bahkan sukses membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Primer musim 2010. Namun, ia dipecat musim berikutnya, setelah hanya membawa Chelsea ke posisi kedua.

Sementara, menanggapi itu, Arsene Wenger menegaskan jika ia tetap akan bersama Arsenal hingga kontraknya habis. “Saya menyukai klub ini (Arsenal) dan saya menanti masa depan dengan optimisme dan kegembiraan,” katanya seperti dikutup The Sun.(dkw)

Komentar Anda