Beranda Olahraga Arena

Pelatih PS TNI Berharap Bepe Angin-Anginan

BERBAGI

BEKASI–Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada berha­rap striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, tidak mendapatkan harinya saat kedua tim bentrok di Stadion Patriot, Sabtu (30/9) malam ini. (tvOne pukul 18.30 WIB).

Rudy mengaku telah meng­antongi kele­mahan Persija Ja­karta yang bakal diman­fa­­atkan untuk meraih kemena­ngan. Rudy mengakui Bepe, sapaan Bambang, kerap menjadi pembeda bagi Macan Kemayoran.

”Bepe memang bagus, tapi setiap hari (performa) berbeda-beda. Itu memang lagi harinya, semoga besok bukan harinya. Kami sekadar main baik, hasil kerja kami bagaimana nanti, semoga bisa merebut poin,” ujar Rudy.

”Sudah kami evaluasi, celahnya cukup kami saja yang tahu. Kami antisipasi bola jauh, semangat pemain Persija, dan mereka main di Bekasi. Tapi anak-anak sudah biasa main di kandang lawan, saya rasa anak-­anak sudah punya sema­ngat sendiri,” imbuhnya.

Pelatih Persija, Stefano ”Teco” Cugurra Rodrigues me­­na­tap laga ini dengan optimisme tinggi. Bagaimana tidak, dia sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan.
Dia mendapatkannya ketika menonton langsung duel PS TNI kontra Mitra Kukar di Stadion Pakansari. Untuk itu, dia sangat yakin dengan persi­apan yang telah dilakukan, tim­nya bisa meraih tiga poin.

“Saya biasa menonton pertan­dingan tim lawan di televisi sebelum laga melawan kami. Kemarin saat PS TNI main tidak ada di TV, kemudian saya putuskan latihan pagi. Setelah itu saya pergi menon­ton di stadion, itu lebih bagus. Saya sudah punya catatan yang bagus dan kurang dari PS TNI,” kata Teco kepada wartawan dalam konferensi pers jelang pertandingan.(rur)

 

Komentar Anda

Baca Juga