Beranda Ekonomi

Gaet Tamu, Aston Sentul Ngubek Situ

BERBAGI
PERSIAPAN: Danau ini digunakan untuk Ngubek Situ di Aston Sentul Hotel, Bogor.

SENTUL–Berbagai cara dilakukan hotel untuk memberikan pelayanan kepada tamu. Selain memberikan diskon, berbagai kegiatan juga digelar. Seperti yang dilakukan Aston Sentul Hotel, hari ini (30/9) mengadakan kegiatan bertajuk Ngubek Situ.

Public Relation Manager, Citra Wulandary Yunisha mengatakan, cukup membayar Rp50 ribu net per orang, sudah bisa ikut serta di ngubek situ dan juga mendapatkan berbagai hal lainnya. Harga sudah termasuk dua ekor ikan, nasi, lalap, sayur asam, kerupuk, sambal dan air mineral.

”Include menu lunch, ala khas Sunda. Ikan dari danau yang bisa digoreng atau dibakar di pinggir danau,” kata Citra kepada Radar Bogor saat ditemui di sela acara Aston Sentul Lake Resort and Conference. Kegiatan akan dilakukan mulai pukul 14.00–17.00 di area danau buatan milik hotel. Seluruh peserta akan bersamaan turun ke danau untuk mencari ikan.

Menurut Citra, itu merupakan kegiatan yang pertama dilakukan di hotel dan akan menjadi kegiatan rutin. Terinspirasi dari tradisi Sunda yang turun-menurun, ngubek situ merupakan kegiatan mencari ikan bersama-sama dalam satu kolam. Selain melestarikan tradisi masyarakat Sunda, kegiatan itu juga diadakan untuk lebih meningkatkan loyalitas tamu terhadap hotel serta bentuk apresiasi hotel.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center merupakan hotel resort dan konferensi terkemuka di Sentul City. Terletak di jalan tol Jakarta-Bogor, Aston bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk Kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir, dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1.000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu.

Fasilitas lain seperti kolam renang, spa, gym berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi. Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park.(mer/c)

Baca Juga