Beranda Olahraga All Sport

Bidik Empat Pemain Liga 1

UJI TANDING: Tim Porda Kabupaten Bogor (jersey hijau) saat bertanding dengan timnas U-19 di Stadion Pakansari, Cibinong, beberapa waktu lalu.

CIBINONG–Tim sepak bola Kabupaten Bogor masih mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat tim di Porda XIII/2018 Jawa Barat. Tidak tanggung-tanggung, mereka melakukan seleksi sejumlah pemain yang memperkuat klub Liga 1 U-19.

Menurut Pelatih Kepala Tim Porda Kabupaten Bogor, Iskandar, ada beberapa putra daerah asal Kabupaten Bogor yang saat ini memperkuat sejumlah klub Liga 1 U-19, seperti di PS TNI dan Persib Bandung.

“Total ada empat pemain yang bermain di klub Liga 1 U-19,” katanya kepada Radar Bogor, kemarin (27/9).

Keempat pemain ini pun, kata dia, akan diseleksi. Sementara, untuk memperkuat tim porda, pihaknya masih melakukan uji tanding dengan sejumlah klub.

Mereka bahkan pernah melakukan uji tanding dengan timnas U-19. “Sejauh ini sudah mengalami perubahan yang signifikan, tapi perlu pembenahan setiap lini dan merotasi pemain supaya lebih kompak lagi,” tutupnya.

Seperti diketahui, keempat pemain yang memperkuat tim klub Liga 1, adalah Fauzan Haqqi (kiper PS TNI), Rafli Fauzan (pemain belakang PS TNI), Ade Suryana Setiawan (striker PS TNI), dan Rizky Akbar (kiper Persib Bandung).

Keempatnya merupakan jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Bogor Cileungsi, asuhan Junaidi Samsudin, yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor.(nal/c)

 

Baca Juga