Beranda Politik

AY Anggap Golkar Kurang Update

BERBAGI

CIBINONG-Langkah politik DPD Golkar mendekati DPC PPP kubu Djan Faridz jelang pilbup, membuat panas kubu Romahurmuziy di Kabupaten Bogor. Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin menyindir, pertemuan yang dilakukan tim Golkar hanya sia-sia.

“Sudah jelas negara mengesahkan PPP di bawah kepemimpinan Romahurmuziy dan menjadi peserta Pilkada dan Pemilu 2019,” cetus perempuan yang juga calon bupati Bogor itu.

Dengan kemudahan informasi, kata dia, DPD Golkar seharusnya dapat mencari dan mendapatkan kabar yang akurat terkait dengan keabsahan kepengurusan PPP. “Sayang sekali ya, partai besar kok kurang update informasi,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Konsolidasi dan Komunikasi Politik DPD Golkar Kabupaten Bogor, Tohawi menjelaskan, pertemuan merupakan rangkaian dari program tim untuk menyelesaikan komunikasi dengan seluruh partai poltik. “Kemungkinan koalisi untuk sama-sama mendukung Ade Ruhandi menjadi bupati Bogor 2018-2023,” ujarnya.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor kubu Dzan Farid, Taufik Saleh mengaku, terus melakukan komunikasi dengan partai lain. Menurutnya, pertemuan tersebut akan menjadi bagian dari agenda pemantapan partai politik jelang Pilbup Bogor.(ded/c)

Komentar Anda