Beranda Olahraga All Sport

Preview PS TNI vs Mitra Kukar: Jauhi Zona Degradasi

BERBAGI
SIAP TEMPUR: Pemain dan pelatih Mitra Kukar saat menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Pakansari, kemarin (25/9).

CIBINONG–Dua tim pesakitan, yakni PS TNI dan Mitra Kukar, akan berebut poin di laga lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1 2017, di Stadion Pakansari, Cibinong, hari ini (26/9).

Kedua tim saat ini berada di papan bawah klasemen sementara. Kedua tim pun terancam degradasi. Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) bertindak sebagai tim tamu, dipastikan akan bermain habis-habisan untuk menjauhi degradasi. Begitu pun dengan The Army.

Mitra Kukar sendiri mencatat dari lima pertandingan yang dijalaninya, belum satu pun kemenangan yang diraih. Sedangkan PS TNI, dari tujuh pertandingan yang dijalaninya seluruhnya berakhir dengan hasil minor.

Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata sangat yakin timnya bisa mencuri poin penuh saat bertandang ke Stadion Pakansari. “Yang pasti kami akan mencuri tiga poin, tapi permainan PS TNI perlu diwaspadai dengan karakter bermain cepat. Tentu, hal tersebut jangan sampai lengah khususnya bagi barisan belakang,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan gelandang Mitra Kukar Muhamad Bachtiar. Ia pun mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadi serangan cepat PS TNI. “Melawan PS TNI harus bisa menutup di setiap lini. Pemain perlu lebih disiplin, dan komunikasinya di tingkatkan guna mencuri poin di kandang lawan,” ucapnya.

Sementara, Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengungkapkan hasil minus yang dialami tim harus dibayar dengan kemenangan hari ini. Karena, posisi di klasemen sangat riskan khususnya zona degradasi. “Yang perlu diwaspadi adalah Hendra Payaw. Pada laga ini kami tidak akan diperkuat Soon Hak yang cedera,” kata pelatih pengganti Ivan Kolev ini.(nal/c)

 

Baca Juga