Beranda Politik

Golkar Lamar PPP Djan Faridz

BERBAGI
KOMPAK: Tim Golkar saat mendatangi DPC PPP kubu Djan Faridz.

CIBINONG-Suhu politik di Kabupaten Bogor kembali memanas. Terlebih, setelah tim Partai Golkar Kabupaten Bogor mendatangi DPC PPP kubu Djan Faridz.

Dikabarkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lung­g­ana alias Haji Lulung bahkan akan didorong dalam bursa Pilbup Bogor. Ketua Tim Konsolidasi dan Komunikasi Politik DPD Golkar Kabupaten Bogor, Tohawi menjelaskan, pertemuan merupakan rangkaian dari program tim untuk menyele­saikan komunikasi dengan seluruh partai poltik. “Kemung­kinan koalisi untuk sama-sama mendukung Ade Ruhandi menjadi bupati Bogor 2018-2023,” ujarnya.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor kubu Dzan Farid, Taufik Saleh mengaku, terus melakukan komunikasi dengan partai lain. Menurutnya, pertemuan tersebut akan menjadi bagian dari agenda pemantapan partai politik jelang Pilbup Bogor.

Seperti diketahui, Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yasin sudah membentuk berbagai tim relawan untuk memenangkan Pilbup 2010. Termasuk, Ade Ruhandi yang juga terus melakukan berbagai persiapan.(ded/c)

Komentar Anda