Beranda Olahraga Kickers

Costa Dipastikan Tinggalkan Chelsea

BERLABUH: Diego Costa saat tiba di Adolfo Suarez Madrid Barajas Airport, Madrid.

LONDON–Masa depan Diego Costa semakin jelas. Selangkah lagi dia akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid. Chelsea memang sudah mencapai kesepakatan untuk melepas sang pemain ke sana.

Kepastian kepergian Costa semakin nyata ketika manajer The Blues, Antonio Conte, angkat bicara. Dia memastikan bahwa Costa akan hengkang dan turut berterima kasih kepada sang striker.

“Jangan lupakan bahwa kami memenangi sesuatu bersama pada musim lalu. Tentunya kami ingin berterima kasih terhadap usahanya musim lalu bersama kami. Tak hanya musim lalu, namun pada seluruh periode bersama Chelsea. Kami menyampaikan salam dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” ujarnya kepada Mirror.

“Namun saya menatap masa depan saat ini. Saya tak tertarik untuk terus berbicara mengenai masalah ini. Saya akan bekerja dengan pemain saya, saya sangat senang untuk bekerja dengan para pemain ini,” pungkas dia.

Memang pada akhirnya Chelsea sudah memiliki seorang Alvaro Morata yang akan sangat diandalkan di lini depan. Dia dipastikan bakal mejadi andalan utama di sektor depan sebagai suksesor Costa.(jpg)

Baca Juga