Beranda Ekonomi

Indosat Ooredoo Bertransformasi Digital

BERBAGI
ERA DIGITAL: Seminar Trend Digital 2018 bertema Are You Ready To Ride The Wave yang diselenggarakan IM3 Ooredoo.Indosat Ooredoo for Radar Bogor

JAKARTA-Era disruptif mem­buat dunia usaha semakin ketat. Setiap organisasi terus mela­kukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang. Hal tersebut mendorong IM3 Ooredoo untuk mengadakan seminar Trend Digital 2018 bertajuk Are You Ready To Ride The Wave.

Division Head Core Service & Bundle Offering Indosat Ooredoo, Sharif Mahfoedz menga­takan, sejumlah keuntu­ngan yang tidak dimiliki oleh operator lain ada dalam satu paket lengkap Freedom IM3 Ooredoo.

Manfaat terbaru lainnya yang diberikan oleh IM3 Ooredoo adalah bonus kuota internet hingga 10GB di semua jaringan untuk seluruh pelanggan yang telah membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus.

Pelanggan bisa menikmati kebebasan internetan dengan bonus kuota ini, mulai pukul 01.00 tengah malam hingga pukul 06.00 pagi. Tidak hanya itu, IM3 Ooredoo juga meng­hadirkan paket tambahan terbaru Obrol, paket nelpon sepuasnya 24 Jam bagi sesama pengguna IM3 Ooredoo. Cukup daftar sekali, pelanggan bisa nelpon sepuasnya ke sesama dalam satu hari.

“Paket tambahan Obrol dapat dinikmati semua pengguna kartu perdana prabayar, dan tersedia dalam beberapa pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan,” ujar Sharif.

Pelanggan juga bisa langsung menikmati nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 Ooredoo dengan membeli paket Obrol hanya dengan tarif mulai Rp3.000. “Melalui seminar ini, kami ingin pemahaman tentang dunia digital meningkat,” tambahnya.

Sementara itu, pada seminar tersebut hadir pakar dunia digital seperti CEO Bigevo & Bigevo Academy, Andy Santoso, Business Lead-Telecom, Financial Service, Entertainment Facebook & Instagram, Giuliano Octavianos dan i4 Trainer, Digital Endorser, dan penulis buku Nadia Mulya.(mer/a)

Komentar Anda

Baca Juga