Beranda Olahraga Kickers

Preview : Leicester City vs Liverpool : Saatnya Balas Dendam

BERBAGI
Filipe Coutinho dibayang-bayangi Andy Grey dalam partai Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu

LEICESTER–Liverpool langsung mendapatkan kesempatan untuk membalas kekalahan dari Leicester City akhir pekan ini. Sekaligus menjadi pertaruhan Juergen Klopp agar tak dipermalukan The Foxes.

Liverpool langsung tersingkir dari Piala Liga usai dikalahkan Leicester 0-2 di babak ketiga. Itu menjadi kekalahan kedua beruntun Liverpool dalam dua pertemuan terakhir.

Satu kekalahan terhangat diderita Liverpool di Piala Liga 19 September. Gawang The Reds dibobol oleh Shinji Okazaki dan Islam Slimani.
Setelah hasil negatif itu, Liverpool sudah harus berjumpa dengan Leicester di liga. The Reds dijadwalkan bertandang ke King Power Stadium pada Sabtu (23/9) malam WIB.

Laga itu diprediksi bakal bergulir sengit. Jika sanggup mengalahkan Liverpool lagi, Leicester akan berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun atas Si Merah sejak 1962.

Selain itu, Leicetser di ambang klub yang paling sering mengalahkan Manajer Liverpool, Juergen Klopp. “Apakah kalian berpikir bahwa saya bakal panik dengan situasi seperti ini? Jika Anda berpikir saya harus panik, kenapa Anda mem­bica­rakan itu? Ini sepak bola. Kami punya delapan poin,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.(rur)

Komentar Anda