Beranda Olahraga Kickers

Insiden Penalti, Neymar Minta Maaf

BERBAGI
SEMPAT PANAS: Keributan Neymar dengan Edison Cavani saat mengambil tendangan penalti melawan Lyon, Senin (18/9) lalu. Kini keduanya telah berdamai usai Neymar meminta maaf di depan para pemain PSG lainnya

PARIS–Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar minta maaf kepada rekannya setelah menyulut pertengkaran dengan Edinson Cavani.

Neymar dan Cavani terlibat pertengkaran akhir pekan kemarin, saat PSG menjamu Lyon di Parc des Princes, Senin (18/9) dini hari WIB.

Duo superstar PSG itu berebut mengambil set piece. Dua kali. Satu tendangan bebas, satu lagi penalti. Pertengkaran itu sempat membuat internal PSG pecah usai pertandingan.

L’Equipe melaporkan, Neymar pun akhirnya meminta maaf atas tindakannya, terutama kepada Cavani. Kapten tim Thiago Silva disebut menjadi jembatan Neymar meminta maaf kepada Cavani dan rekan setimnya.

Namun, laporan tersebut tak menyebutkan siapa nantinya yang akan mengambil eksekusi tendangan bebas dan penalti PSG.

PSG dikabarkan akan memberikan sebuah solusi yang bijak agar permasalahan Neymar dan Edinson Cavani tidak terulang lagi.

Sebelumnya, Pelatih PSG, Unai Emery, mengungkapkan bahwa keduanya memang ditunjuk sebagai eksekutor utama bola mati bagi tim. “Karena saya pikir keduanya bisa mencetak gol dan saya ingin keduanya bergantian dalam tendangan penalti,” ujar Emery seperti dikutip dari Mirror.

“Jika tidak ada kesepakatan, saya akan memutuskan, saya tidak ingin hal itu menjadi masalah bagi kami,” tambahnya.(adk/jpnn)

Komentar Anda