Beranda Olahraga Bogor Soccer

Bina Putra FC Didiskualifikasi, PSB : Kami Siap Siapapun Lawannya!

BERBAGI
PSB for Radar Bogor
MENATAP MIMPI: Skuat PSB Bogor tetap semangat dan kompak menghadapi babak delapan besar Super Jalapa Liga 3 2017 zona Jawa Barat.

BANDUNG – Persatuan Sepakbola (PSB) Bogor sukses melenggang ke babak delapan besar Super Jalapa Liga 3 2017 zona Jawa Barat. Tren positif yang terus ditunjukkan PSB, menambah asa Laskar Pakuan untuk bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Peluang PSB melangkah ke babak perempat final pun terbuka lebar. Itu setelah Bina Putra FC terkena diskualifikasi. Diskualifikasi ini dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI Jawa Barat, setelah Bina Putra FC, yang merupakan lawan PSB, Sabtu (23/9), melakukan pelanggaran berupa penggunaan pemain tidak sah.

Dalam surat putusan yang dikeluar­kan Komdis PSSI Jawa Barat bernomor 10/KD/JBR/IX/2017 tertanggal 20 September 2017, Bina Putra FC terbukti menggunakan pemain tidak sah atas nama Husen Marasa­bessy dari liga 2.

Dengan demikian, PSB masih harus menunggu keputusan lanjutan terkait lawan yang akan dihadapi. “ Kemungkinan dengan Patriot CB FC, dari Bekasi,” kata Manajer PSB, Lukman Malanuang melalui pesan Whatsapp-nya kepada Radar Bogor, kemarin petang.

Terkait kesiapan pemain, Lukman menyatakan jika anak-anak PSB secara teknis dan mental sudah sangat siap menghadapi babak delapan besar.
“Adik-adik PSB siap menghadapi delapan besar siapa pun lawannya,” tandasnya.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga