Beranda Olahraga All Sport

Roma Menang, Tapi Belum Sempurna

BERBAGI

MENANG BESAR: Pemain AS Roma melakukan selebrasi usai memenangi pertandingan.

ITALIA – Performa AS Roma pada musim ini terbilang masih jauh dari kata sempurna. Dibandingkan para pesaing lainnya di Serie A, Roma belum memperlihatkan performa yang benar-benar istimewa.

Meski begitu, mereka tak mau menyia­nyiakan peluang menghadapi juru kunci liga saat ini Benevento. Tim yang selalu kalah sejauh ini tersebut mereka bantai 4-0, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Menarik ketika tahu ternyata Roma menjadi spesialis laga tandang karena mereka selalu menang pada sembilan laga tandang terakhirnya.
Hasil ini membuat mereka mampu mulai mendekati papan atas. Tak mengejutkan juga mengetahui kelas kedua tim bagai langit dan bumi. Justru akan aneh jika Roma tak bisa memakan laga ini dengan sempurna.

Dominasi mereka terlihat sejak awal. Benevento dipaksa bermain di daerahnya sendiri dan melakukan pertahanan total. Gol pertama Roma dicetak oleh tandukan Edin Dzeko memanfaatkan umpan tarik akurat Aleksandar Kolarov pada menit ke-22. Gol ini menambah semangat mereka.

Hingga pada menit ke-35, bek Benevento Fabio Lucioni membuat gol bunuh diri yang membuat babak pertama berakhir 2-0 untuk Roma. Tak ada perubahan mencolok di babak kedua. Laga berakhir dengan skor 2-0.(jpg)

 

 

 

 

Baca Juga