Beranda Metropolis

Prima Husada Luluskan 168 Mahasiswi

BERBAGI
DIWISUDA: Sebanyak 168 mahasiswi Akbid Prima Husada Bogor diwisuda di Braja Mustika, Rabu (20/9).foto: nelvi/radar bogor

BOGOR –Akademi Kebidanan (Akbid) Prima Husada Bogor resmi mewisuda 168 calon bidan di Braja Mustika, Rabu (20/9). Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah ratusan wisudawati tersebut. Titik awal merengkuh masa depan sudah dimulai.

Direktur Akbid Prima Husada Bogor Ida Nuraida, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para lulusan atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan. “Saya atas nama pimpinan dan segenap civitas akademik Prima Husada Bogor menyampaikan penghargaan dan mengucapkan selamat atas keberhasilan saudari-saudari wisudawati dalam menyelesaikan studi di Akbid Prima Husada Bogor,” ujarnya.

Sementara, Ketua Yayasan Amal Husada, Agus Herman berpesan, agar para lulusan Prima Husada Bogor bisa menempatkan diri ketika berada di masyarakat. Khususnya cara berpikir terstruktur dan kondusif sehingga dapat menghasilkan karya nyata bagi masyarakat.

“Ilmu yang saudara (wisudawati) miliki harus sejalan dengan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa,” imbuhnya.

Di era globalisasi saat ini, kata dia, akan selalu terjadi kompetisi yang sangat ketat. Untuk itu, berkompetisilah dengan jujur dan berani.
”Yang tak kalah penting adalah menjaga nama baik. Baik itu keluarga almamater Prima Husada Bogor,” tandasnya. (cr1/c)

Baca Juga