Beranda Olahraga Arena

Imbang, Persib dan Bali United Gagal Penuhi Target

BERBAGI
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan berusaha menghalau tendangan geladang serang Persib, Rapahaele Maitimo

BANDUNG–Persib Bandung gagal memenuhi target meraup tiga poin saat menjamu Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kamis (21/9) sore. Skor imbang 0-0 menutup laga yang disaksikan oleh 27 ribu lebih pasang mata tersebut.

Laga dua klub beda kasta klasemen itu memang berjalan imbang. Kedua tim sama-sama memeragakan permainan menyerang. Sepanjang 45 menit pertandingan jual beli serangan terjadi. Peluang terbaik dari masing-masing klub tersaji pada babak kedua.

Gelandang Bali United Fadhil Sausu, yang mencoba membantu menciptakan peluang dan menyepak bola dari luar kotak penalti, masih kurang beruntung. Sepakannya terkena tiang dan bisa diamankan pemain Persib.

Persib membalas via Ezechiel Ndouassel, sepakan kerasnya di dalam kotak penalti, masih membentur mistar. Memasuki menit ke-70, laga berjalan semakin seru.

Sayang, tak ada gol tercipta skor kacamata menutup laga. Hasil ini membuat Persib mendapat tambahan satu poin menjadi 34 angka. Mereka naik satu peringkat ke posisi sembilan menggeser Mitra Kukar.

Sementara itu, Bali United masih menempel pemuncak klasemen Bhayangakara FC. Pelatih Persib, Emral Abus menyebutkan, dalam laga ini pihaknya hanya melakukan sekali pergantian pemain. Saat itu, Emral mengganti Atep dengan Shohei Matsunaga. Padahal, sebelumnya ia juga akan memainkan Gian Zola untuk mengganti Dedi Kusnandar. “Awalnya Dedi cedera, tapi saya coba 10 menit dan Dedi bisa melanjutkan pertan­dingan sampai akhir,” jelas Emral kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, seperti dikutip dari Galamedia.(dkk/jpnn)

 

Komentar Anda

Baca Juga