Beranda Politik

Harry Ara Nyontek Program Anies-Sandi

BERBAGI

BOGOR-Program Oke Oce yang digagas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ter­pilih, Anies Baswedan-San­diaga Uno, rupanya, disontek bakal calon Wali Kota Bogor, Harry Ara.

Harry Ara berkomitmen untuk menyiapkan program Oke Oce untuk 68 kelurahan Kota Bogor. “Saya sebagai kader Gerindra dan tim sukses Anies-Sandiaga pada Pilkada DKI terinspirasi dengan program Oke Oce, tentunya ini sangat brilian,” ujarnya.

Nantinya, dengan konsep ter­se­but di setiap kelurahan para calon pengusaha bakal dibim­bing pengusaha sukses. Terma­suk, modal hingga cara meren­canakan keuangan dan pe­masaran.

“Jika bagus kenapa tidak, konsep ibu kota kita adopsi di Kota Hujan. Saya yakin betul kalau pemim­pinnya memfasili­tasi dan memo­tivaasi warganya untuk menjadi pengusaha sekali­pun di tingkat kelurahan maka perekonomian diharapkan menga­lami tren peningkatan,” ujar dia.

Salah satu contoh, ia menyoroti pengrajin oncom yang pernah disambanginya di Kelurahan Pasir Jaya. Menurutnya, usaha dapat berkembang dengan mem­buka cabang lain dan menjadi mentor bagi pengusaha pemula.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga