Beranda Politik

Delapan Pejabat Pemkot Dibidik

BERBAGI

BOGOR-DPD Partai Nasdem Kota Bogor kian gencar mengajak sejumlah tokoh maju di pilkada tahun depan. Setelah Wakil Sekretaris Jenderal DPP Hanura, Bagus Karyanegara, ada beberapa pejabat yang menjadi incaran partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Sudah ada memang satu birokrat yang mengambil formulir tetapi belum bisa saya sebutkan,” ujar Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Ayu Lizty Notonegoro kepada Radar Bogor. Menurutnya, penjaringan yang dilakukan Nasdem memang tidak membatasi pendaftar.

Untuk penjaringan, kata dia, bisa saja Nasdem melakukan jemput bola terhadap calon yang dianggap potensial untuk maju di pilwalkot.

“Jangan salah, tahun depan itu ada delapan pejabat di lingkungan Pemkot Bogor yang bakal pensiun, tetapi saya tidak bisa sebutkan, bisa saja kami ajak,” ujar dia.

Sampai saat ini saja, kata dia, sudah ada enam orang yang mendaftarkan diri de­ngan datang ke Sekretariat DPD Nasdem Kota Bogor.“Salah satunya kader Nasdem,” ujar Ayu. Ia juga bakal mempersiapkan kejutan di Pilwalkot Bogor tahun depan.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga