Beranda Berita Utama

Pamit Ngaji, Dua Hari tak Pulang

BERBAGI

BOGOR-Sepanjang hari kemarin grup-grup WhatsApp warga Bogor mendapat kabar viral soal remaja yang hilang. Pelajar di SMPN 6 Bogor bernama Firza Fahrian Ramadan itu tak juga kembali pulang setelah berpamitan kepada orang tuanya untuk mengaji.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Muis Effendi membenarkan kabar tersebut. Muis juga mengaku telah menerima laporan dari keluarga korban. Menurut keterangannya, anak pelapor pergi dari rumah untuk mengaji di musala tak jauh dari rumahnya.

Terakhir bocah itu diketahui mengenakan pakaian baju koko kuning garis-garis, celana panjang hitam dan sandal jepit biru. “Sudah sempat dicari ke mana-mana tetapi belum ditemukan. Mening­galkan rumah pada Minggu, 17 September 2017, sekitar jam 17.50,” jelasnya.

Muis merinci ciri-ciri yang dapat dikenali dari fisik Firza. Yakni, tinggi badan 165 sentimeter, berat badan 50 kilogram, kulit kuning langsat, perawakan kurus dan rambut lurus.

“Apabila ada yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan dapat menghubungi pihak keluarga dengan nomor telpon 087874818394,” tukasnya.
Tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB, Radar Bogor mendapat kabar dari grup Whatsapp bahwa Firza akhirnya ditemukan berada di rumah temannya, di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor. Namun, hingga berita ini diturunkan, kapolsek dan nomor keluarga Firza tak merespons.(ded/c)

Komentar Anda