Beranda Olahraga Arena

Lawan PSIS, Duel Perdana Djanur Bersama PSMS

BERBAGI
Pelatih baru PSMS Medan, Djajang Nurdjaman

MEDAN–Pelatih baru PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman akan langsung menangani tim melakoni duel perdana babak 16 besar Liga 2 kontra PSIS Semarang di Kendal, Kamis (21/7) mendatang.

Skuat PSMS bertolak ke Sema­rang, kemarin (19/7). Sedangkan Djanur, sapaan Djadjang Nurdja­man, akan langsung bergabung di Semarang. Djajang memang belum terlihat berada di Medan dalam persiapan tim jelang 16 besar. Namun dari Bandung, eks pelatih Persib Bandung ini ternyata akan langsung terbang ke Semarang.

“Insya Allah besok (hari ini, red) saya sudah bergabung dengan tim di Semarang,” kata Djanur.

Soal negosiasi soal kontrak, Djanur juga mengatakan tidak ada masalah. Kondisi tim sendiri sedang dalam motivasi yang tinggi. Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputa yakin, performa Legimin cs akan semakin meningkat meski adanya pergantian pelatih kepala.

“Saya lihat tidak ada masalah di pemain. Psikologis serta motivasi mereka justru makin baik. Saya juga bingung. Intinya ada angin segar lah, karena pemain lebih fokus serta sema­ngat latihan jadi beda,” ucap Edy usai memimpin latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Senin (18/9).

Diakui Edy, dia sudah intens melakukan komunikasi dengan Djanur melalui telepon. Selain membicarakan persiapan tim, Edy juga turut menjelaskan karakter masing-masing pemain. “Sejauh ini Djanur masih buta kekuatan PSMS, modal hanya saat melihat PSMS lawan Persib, lalu. Selebihnya dari saya. Ya, besok akan ketemu dan kemung­kinan Selasa sudah latihan,” kata Edy.(don)

 

Komentar Anda