Beranda Ekonomi

Lapis Sangkuriang Kucurkan Dana CSR

SERAHKAN CSR: General Manager PT Agrenesia Raya (Lapis Sangkuriang), Syafei bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor TB Lutfhi Syam dan jajaran SDN Gadog 4, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, kemarin. Omer Ritonga/Radar Bogor

MEGAMENDUNG–PT Agrenesia Raya atau yang dikenal Lapis Sangkuriang menyalurkan dana sosial atau CSR, kemarin (18/9). Untuk September ini, bertema September Ceria. Dana CSR-nya diserahkan ke Sekolah Dasar (SD) Negeri Gadog 4, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

“Ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap masyarakat Bogor baik itu kota dan kabupaten yang menjadi konsumen kami,” kata General Manager PT Agrenesia Raya, Syafei kepada Radar Bogor, kemarin.

Menurut Syafei, melalui program tersebut masyarakat Bogor juga merasakan kemajuan yang sudah diraih Lapis Sangkuriang. Selain ke dunia pendidikan, CSR juga diserahkan ke bidang sosial, agama dan hal lainnya, termasuk juga melalui berbagai panti asuhan, veteran atau purnawirawan.

Di September ini, disalurkan sejumlah uang kepada tim pengajar honorer di SDN Gadog 4. Kepada siswa berprestasi diberikan bantuan perlengkapan dan peralatan belajar, sedangkan sekolah dibantu untuk melengkapi kebutuhan perpustakaan sekolah. Dalam penyerahan dana CSR ini hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor TB Luthfi Syam.(mer/c)

Baca Juga