Beranda Ekonomi

Bank Mandiri Gandeng MMS Tour dan Travel

BERBAGI
KERJA SAMA: Vice President Area Bogor Bank Mandiri, Azhari Fikri usai menandatangani kerja sama dengan Mitra Mina Sejahtera (MMS).

BOGOR–Bank Mandiri menandatangani kerja sama dengan salah satu tour dan travel Mitra Mina Sejahtera (MMS). Melalui kerja sama tersebut, Bank Mandiri akan mengelola dana peserta umrah melalui MMS.

Vice President Area Bogor Bank Mandiri, Azhari Fikri mengatakan kerja sama yang dilakukan dengan MMS melalui program Mandiri Tabungan Rencana (MTR).

“Melalui Mandiri Tabungan Rencana, calon jamaah umrah dari MMS bisa ikut produk dari MTR,” kata Azhari kepada Radar Bogor.

Nasabah atau calon jamaah melaksanakan umrah sesuai waktu yang sudah direncanakan. Selain itu, jamaah juga bisa memilih jumlah tabungan yang disetorkan sesuai kemampuan serta tenor atau lama waktu menabung. Tenor atau jangka waktu lebih fleksibel. Ada beberapa penawaran tenor dan besarnya tabungan yang bisa dipilih nasabah. Dipastikan jangka waktu atau tenor 1–20 tahun.

Di antaranya 12-47 bulan, 48-119 bulan, 120-179 bulan, dan di atas 180 bulan. Tersedia juga dalam valuta rupiah dan US dollar. Bahkan, nasabah diberi kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan, mulai Rp100 ribu atau USD 10 per bulannya. Sedangkan suku bunga disesuaikan dengan tenor, bunga mulai 0,50–1,25 persen. Suku bunga sudah suku bunga tertinggi mandiri tabungan.

Bank berpelat merah ini juga bekerja sama dengan PT Axa Mandiri Financial Service (AMFS) dengan memberikan perlin­dungan asuransi gratis bagi tiap nasabah MTR. Dengan AMFS, diberikan perlindungan asuransi gratis atas risiko tidak mampu total tetap atau meninggal dunia.

Sementara itu, Direktur Utama MMS, Agus Styawan mengatakan program Mandiri Tabungan Rencana cocok dengan rencana calon jamaah umrah. Masyarakat bisa menjalankan umrah sesuai waktu yang mereka tetapkan. “Semoga makin banyak yang men­jalankan umrah, karena berbagai kemudahan yang dita­warkan,” kata Agus.(mer/c)

Baca Juga