Beranda Metropolis

Adu Nyanyi Lagu Frozen

BERBAGI

BOGOR–Let it go, let it go! Can’t hold it back any more. Ya, sepenggal lirik dari original soundtrack salah satu film animasi Disney terlaris, Frozen, terus terngiang di Mal Botani Square, kemarin (17/9). Namun, lagu yang dinyanyikan oleh Demi Lovato ini sedikit berbeda karena dinyanyikan oleh anak-anak.

Dia adalah Kemilau, yang berhasil mencuri perhatian pengunjung mal di Jalan Pajajaran itu, dengan lagu Let It Go yang dinyanyikannya. Bak Ratu Elsa (pemain utama film Frozen), dia terus menghibur pengunjung dalam kegiatan Disney Frozen Sing Along Contest, Botani Square.

Kepada wartawan, Promotor Toys City, Nisa Oktaviani menuturkan, Disney Frozen Sing Along Contest merupakan gebrakan baru dari banyak event yang telah diselenggarakan Toys City. Berbeda dengan sebelumnya yang banyak terdiri dari meet and great tokoh atau figur-figur, mulai dari Steffi, Bima X, Ultraman juga lainnya.

“Kalau event ini sekaligus mengasah bakat anak, salah satunya menyanyi. Karena mereka kan kebanyakan menyukai tokoh-tokoh Disney, salah satunya yang ada di film Frozen. Kategorinya ada dua, usia 6-8 tahun dan 9-12 tahun,” ungkap Nisa.

Nisa mengatakan, meski masih terhitung anak-anak, dengan menyanyikan lagu yang sama, penilaian juri tidak sembarangan. Mereka yang juara dinilai dari suara, semangat, dan performance saat di panggung. Tak terkecuali kostum yang dikenakan.

“Karena itu, baju yang dikenakan pun diminta untuk mendukung penampilan di panggung, ada warna-warna mulai biru, putih, dan pink. Salah satunya saja. Ke depan belum tahu akan jadi agenda rutin atau tidak, masih dievaluasi,” tandas Nisa.(wil/c)

Komentar Anda