Beranda Nasional

Uu Sebar Simpatisan ke Semua Wilayah

BERBAGI

KOMPAK: Uu Ruzhanul Ulum bersama para simpatisan dan pendukung dari berbagai wilayah Kota Bogor di Gedung Wanita, Sabtu (16/9).

BOGOR-Bakal calon (balon) gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum kukuhkan simpatisannya yang terdiri dari koordinator kecamatan dan kelurahan Kota Bogor di Gedung Wanita, Sabtu (16/9).

Bupati Tasikmalaya itu mengatakan, semakin optimis dengan kesiapannya menjadi balon gubernur karena terus bertambahnya simpatisan dan pendukung di sejumlah daerah, salah satunya Kota Bogor.

Selain itu, dirinya mengaku telah membentuk Forum Ajang Silaturahmi (FAS) yang berisi para kiai dan santri di delapan kota dan kabupaten, Uu Center (Ucen) di enam kota/kabupaten dan Baraya Haji Uu (Barhu) di tiga kota/kabupaten.

Ia menanggapi, informasi terkait DPP PPP yang mengingin­kan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk diusung oleh PPP di Pilgub Jabar. Menurut Uu, hal tersebut adalah hal wajar dalam dinamika perpolitikan. Meski demikian, ia mengaku akan fatsun terhadap keputusan DPP siapa pun yang akan diusung nantinya. “Mau diusung oleh poros mana pun, baru ataupun lama, sebagai gubernur ataupun wakil gubernur saya siap,” beber Uu.

Uu optimistis dirinya akan segera direkomendasikan partainya sebagai kandidat calon gubernur ataupun wakil gubernur pada kontestansi demokrasi terbesar di Jabar tersebut.

Apalagi jika mengacu kepada aturan partai, kader dipriori­taskan untuk diusung sebagai calon kepala daerah. (ran/c)

Komentar Anda