Beranda Olahraga Arena

Red Bull Mendominasi

SINGAPURA–Waktu tercepat dicatat Max Verstappen dalam sesi latihan ketiga GP Singapura. Timnya, Red Bull, pun menguasai seluruh sesi latihan sebelum kualifikasi.

Pada 10 menit akhir sesi, Sabtu (16/9), Verstappen mencatat waktu putaran 1 menit 41,829 detik yang tak bisa diungguli pembalap lain. Ini membuatnya berhak ada di posisi teratas, setelah sesi latihan sebelum ini dikuasai oleh Daniel Ricciardo.

Di sesi ketiga ini sendiri Verstappen sempat terdengar mengeluhkan kondisi mobilnya. Tapi tampaknya masalah sudah teratasi karena ia sempat balik ke lintasan di menit-menit akhir.

Sebastian Vettel dari Ferrari mencatat waktu putaran terbaik kedua dengan 1 menit 41,901 detik. Lewis Hamilton dari Mercedes ada di posisi ketiga dengan waktu 1 menit 41,971 detik. Cuma ketiga pembalap tercepat yang menembus kisaran waktu 1 menit 41 detik.

Sedangkan, kali ini Ricciardo harus puas berada di posisi keenam. Ia berada di belakang dua pembalap McLaren-Honda, Stoffel Vandoorne dan Fernando Alonso, yang menempati posisi kelima dan keempat.(net)

Baca Juga