Beranda Berita Utama

Target Masuk Delapan Besar,Laskar Pakuan Siap Perang

BERBAGI
SIAP PERANG: Skuat Laskar Pakuan berfoto bersama jelang keberangkatan ke Subang kemarin, untuk menjalani laga 16 besar Super Jalapa 2017.NELVI/RADAR BOGOR

BOGOR–Skuat Laskar Pakuan kemarin bertolak ke Subang, Jawa Barat. Mereka akan menjalani laga 16 besar Super Jago Bola Pasundan (Jalapa) Liga 3 2017, melawan Persipasi Bekasi.

Sang Manajer, Lukman Malanuang, menyampaikan permohonan doa masyarakat Kota Hujan, agar Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) kembali menjadi kebanggaan. “Doakan kami,” tutur Lukman, jelang keberangkatan di halaman GOR Pajajaran.

Menurut Lukman, anak-anak asuhnya yang berada di Grup C Super Jalapa siap memenangkan tiga pertandingan, yang rencananya berlangsung pada Sabtu (16/9), Minggu (17/9), dan Selasa (19/9). “Persiapan tim sudah baik secara fisik dan secara mental. Kami tidak melihat siapa pun lawan kami. Siapa pun lawannya, kami hadapi dengan tenang. Dengan kebersamaan, kekompakan,” ujarnya.

Dia menargetkan PSB menang di tiga pertandingan yang akan berlangsung di Subang itu. Pasalnya, segala persiapan sudah dilakukan ke-23 pemain sejak beberapa hari sebelum keberangkatan. “Yang berangkat, pemain semuanya 23 orang. Kalau ditotal dengan tim teknis semuanya menjadi 33 orang. Seminggu kemudian kita langsung masuk delapan besar kalau lolos,” terangnya.

Lukman berharap para pemain PSB memiliki semangat yang tangguh hingga bisa masuk ke final. Terlebih sebelumnya mereka mendapat dukungan moril dan materi dari masyarakat Bogor yang digagas CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu.

“Semoga kita bisa meme­nangkan setiap pertandingan, kare­na secara teknis semua pemain bola sama saja. Hanya mentalnya saja, harus puya semangat untuk bermain. Mudah-mudahan kita menang, mohon doa,” tutup Lukman.(rp1/c)

Baca Juga